25 November, 2011

Bahasa IT



WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.


GOOGLE : Aku punya semuanya.


FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.


MOZILA : Tanpa aku kalian tidak ada apa-apanya dan takbisa di akses.


EXPLORER : Hey MOZILA, kan gue masih ada.


MOZILA : Apa-apaan sih lo, ganggu acara orang aja.


EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri.


OPERA MINI : yeaa...mozila ama explorer..sok penting lo bedua..., tanya tu yg browsing pakai seluler sering pakai siapa hayo.... aku dong OPERA MINI :P


GOOGELCHROM : ( celingak clinguk cuma nyimak doang..sambil korek-korek hidung )


FACEBOOK : Woooooy, kan yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik donk.


YAHOO : Hey FACEBOOK inget, tanpa gue lo gak bisa di apa-apain


GOOGLE : Hey,YAHOO, gua juga punya adik bisa buat Email....tu si Gmail.com


INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue, kalian semua gak bakalan ada.............


( hening sejenak.... semua pada diam karna si BOS Besar ngomong )


Tiba-tiba..................


PLN : Alahhhhh INTERNET......, gue cabut arus listrik mampus lo..
mau apa lo semua.....!!!! ..Ribut-ribut aja kalian...ga tau gua lagi sakit gigi apa.... ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Yaaa !

Komentar Pengunjung

Satu klik aja