19 Juni, 2011

Catatan Kecil Lagi


✿ ✿ ✿ Inspirasi kita semua ✿ ✿ ✿ 
♥◦°˚¨˚°*•::*•.•.•*¨:*.•
Aku senantiasa mengingat saat pernikahan kita
Bukan karena ia berlangsung di gedung mewah
Juga bukan karena iringan degung dan gamelan.

Harapan kita adalah kita tak dibuat silau dengan gemerlap dunia  

♥◦°˚¨˚°*•::*•.•.•*¨:*.•
Aku ingat karena kita menikah begitu sederhana
Aku mengundang sahabat Seadanya . . . .
Harapan di Sebuah Masjid namun terjadilah disebuah Rumah Saudara

Kita berharap agar pernikahan kita SELAMAT dan BAHAGIA Itu Sudah Cukup  

♥◦°˚¨˚°*•::*•.•.•*¨:*.•
Aku ingat karena kita menikah begitu sederhana
Karena kita tak sempat dan tak ingin disibukkan oleh remeh-temeh upacara
Apalagi hiburan-hiburan yang tak selayaknya.

Sebab kita berharap agamalah yang memandu perjalanan kita  

♥◦°˚¨˚°*•::*•.•.•*¨:*.•
Walimat l 'ursy kita hanya dilangsungkan di rumah saja
Menunya tak seberapa istimewa
Tak ada Kue Pernikahan.

Mudah-mudahan kita selalu bersyukur dalam kekurangan  

♥◦°˚¨˚°*•::*•.•.•*¨:*.•
Tak melihat seberapa besar mahar yang aku terima
Itu adalah titipan dari orangtua suamiku
dan Aku tak terlalu suka memakai barang mewah


Sebab kita berharap Mahar itu bisa dijadikan Aset keluarga kita kelak  

♥◦°˚¨˚°*•::*•.•.•*¨:*.•
Aku ingat karena kita menikah begitu sederhana
Kursi Ijab Qabul pun kami pinjam dari tetangga

Harapan kita semoga yang membantu dipernikahanku Ikhlas dengan segala kekurangannya ^_^  
 
♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥
Aku ingat karena kita menikah begitu sederhana
Kita kurang mendapat perhatian dari orang-orang terdekat
Mungkin kah yang bahagia disaat itu hanya keluargaku saja


Tapi Biarlah Kebahagiaan itu Milik Kami berdua . . .


♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥
Aku ingat karena kita menikah begitu sederhana
Kita mendobrak kebiasaan dan tradisi yang mempersulit pernikahan
Bahwa inti pernikahan bukan yang lain-lain, bukan prestise yang harus ditunjukkan pada tamu-tamu

Demikianlah mudah-mudahan kita menemukan inti dari setiap lekuk hidup berumah-tangga
Kita berharap, semoga melalui hisab sederhana pula, bersama-sama kita berumah di syurga


♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥
♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥

Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin 1000 x

BY-HALAL KAN AKU AYAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Yaaa !

Komentar Pengunjung

Satu klik aja