26 April, 2011

Blog Telah Melenyapkan Diaryku

Blog alias weblog berawal dari dua kata, web dan log. Arti harfiahnya adalah 'catatan' (log) dari internet (web). Namun kemudian blog itu memiliki pengembangan makna sehingga bisa berarti banyak hal, yang semuanya sebenarnya mengacu pada mengekspresikan diri secara online. Mulai dari ekspresi dengan 'curhat' hingga essay atau opini yang serius dan juga foto, video atau audio.


Boleh dibilang, blog adalah teknik publikasi online yang paling mudah dari yang pernah ada sejauh ini. Meski kerap bernasib tragis menjadi tempat curhat, blog punya potensi sebagai sebuah alat ekspresi diri dan juga perbincangan di internet.

Blog telah melenyapkan diaryku, yang tahu antara aku dan Tuhan, ada ungkapan kekesalan dan kebahagiaan, suka dan duka, rasa sayang dan benci, semua terlah terkunci di buku diary. dan ketika aku ingin melupakan kenangan buruk dimasa lalu, diarypun kerap aku bakar, kini kerap aku menginspirasikan kebahagiaanku dan kenanganku lewat Blog, ku ukir dengan rapih agar tidak sama seperti yang aku ungkapkan pada diary. Dunia maya terlalu terbuka untukku setidaknya aku bisa menorehkan kata-kata yang bermanfaat. seandainyapun dunia internet mati aku akan kembali ke masa Diary....

namun sekarang aku telah beda dengan dahulu, aku yang sudah menikah lebih suka terbuka pada suami, aku tidak bisa berbohong yaa memang tidak boleh berbohong ^^ suami kadang dijadikan sodara, kakak atau teman curhat dikala sahabat-sahabatku jauh dan sudah punya kehidupan masing-masing, mungkin dia adalah Diaryku ....^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Yaaa !

Komentar Pengunjung

Satu klik aja