Berita Terikini Cekidot >>

05 April, 2011

Belum ada Inspirasi

Bingung sebenernya pengen nulis apa kedeur banget yah.....
Hanya tulisan seadanya....



Cantik yah Marshanda ^_^
Teringat aku menikah dulu, karena aku senantiasa mengingat pernikahan kita
Abi bilang rasanya kita tuh masih pacaran tapi udah nikah 
yah begitulah indahnya pcaran setelah menikah.
tapi sebelum menikah juga sering ketemu :)
namun kita menikmati pacaran dalam sebuah rumah tangga.
Enjoy it lah pokoknya mah
Walau terkadang suka dan dukanya sering kita alami.
Kalo Cinta mah ya...Cinta hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Yaaa !

Komentar Pengunjung